Wednesday, October 10, 2012

Cara Mengaktifkan Dan Menggunakan Aplikasi GappProxy Jilid II

Share...


Jumpa lagi shob.. !! karna adanya keluhan dari gretonger, kali ini saya kembali melanjutkan tutorial Cara Membuat Akun GAppProxy dan Mengaktifkannya. Back to topik Cara mengaktifkan Dan Menggunakan Aplikasi GappProxy

Langkah pertama....
 
1.Masuk ke folder uploader-2.0.0-win (bila belum punya silakan download disini). lalu klik dua kali file uploader.exe. Isi perintah yang muncul pada jendela cmd dengan ketentuan sebagai berikut.



AppID: Ketika anda berhasil membuat gappproxy di google app engine, anda akan diberitahukan Application Identifier dan Application Title. Nah AppID ini adalah application title.
Email dan Password: Isi dengan email yang anda gunakan untuk daftar di google app engine.

2. Tunggu hingga ada kalimat 'ready to start serving', nggak usah ditutup jendela cmd nya karena secara otomatis akan menutup sendiri


3. Saatnya pengetesan apakah server gappproxy anda sudah bisa digunakan, masukkan url berikut ini pada address bar browser anda http://xxx.appspot.com/fetch.py. Ganti xxx dengan AppID yang sudah anda buat. Kalau berhasil, hasilnya seperti pada gambar.


4. Selanjutnya masuk ke Alat Tempur, buka proxy.conf dengan notepad dan sejenisnya secara default akan seperti ini.




Yang perlu anda ubah adalah nunu-ganteng ganti dengan AppID anda.


5. Jalankan proxy.exe dan ingat biarkan saja, nggak usah ditutup jendela cmd nya karena nanti itu juga akan menampilkan log surfing anda.


6. Tahap terakhir, ubah pengaturan proxy pada browser dan downloader dengan 127.0.0.1:8000 sesuai dengan listen_port atau Listen Addr di atas


22 comments:

  1. gan ko ane pas buka program uploader.exe nya ga keluar kayak nte ya?
    baru buka udah langsung nutup sendiri. Dah ane coba berulang-ulang juga

    trus kayak keluar tulisan windows error gitu.
    kenapa ya gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. apa modemnya sudah tekoneksi internet ?
      bila belum coba konksikan dulu dan buka kembali..

      jika sudah terkoneksi, berarti eror pada windows. silahkan fixing osnya dulu

      Delete
    2. udah terkoneksi.
      Tapi nanti dicoba lagi gan, kalo sukses ane doain nte sukses bersama blognya :D

      Delete
    3. akakaka :D
      terimakasih mas broo..

      Delete
    4. kok modemnya selalu disconected sendiri yah

      Delete
  2. gann..
    Klo sya ga muncul "ready to strat serving" di jendela cmd nya..
    Brarti slah di mna nya gann ???

    ReplyDelete
    Replies
    1. tidak keluar "ready to strat serving"
      lalu apa saja yang muncul ?

      Delete
    2. klo gw malah munculnya gedang goreng ma kopi hehehhehe tingal butuh rokok dimana carinya ya bro???? heheheheh Just kiding

      Delete
  3. ud gw praktekin tnyata berjalan lancar

    thks sob

    tinggal klik iklannya nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. hha sip sama-sama mas broo

      thx untuk kunjungannya(untuk iklannya jg)
      akakkakakak

      Delete
  4. Kang...ane setting Gapp di sc luna, dari tutor GappI dan di coba lancar...ane coba ganti kartu tere ko ga mau conek, ada coment
    "....forcibly closed remote host" mohon petujuk kang..thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. trick three sudah MOKAD brada
      silahkan coba trick baru.

      Terimakasih atas kunjungannya...!!

      Delete
  5. gan kok punya ane malah cuma titel barnya doang gak muncul isi webnya. Yg tau Jawab ke nomerku aja ya agan 085866926000

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf kurang begitu mengerti dengan pertanyaannya, coba lebih detail kang!!!

      Terimakasih atas kunjungannya...!!

      Delete
  6. Replies
    1. trick masih hidup tapi untuk telkomsel untuk three belum coba ngotak-ngatik lagi soalnya sc three saya Rusak.

      Delete
  7. thank's for mr. nunu you'r is my inspirate
    karena kamu pintar dan mampu berbagi pada sesama makasih
    mr. nunu maju terus kembangkan bakat anak bangsa (amieen).

    ReplyDelete
  8. gan maaf tolong sms pass Alat Tempur proxy.exe ke no aku yang aku download dari mediafire, sebelumnya aku minta maaf gan dah kurang sopan minta di sms, tapi tolong ya gan.
    ni no aku 02183621474 makasih sebelumnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hhe tukang ngtrick miskin pulsa kang.

      pass alat tempur yang mana yah..? setiap post dan trick yang di pass link passnya selalu saya cantumkan juga kang.

      atau kalo mau coba silahkan masukan pass *nunuganteng* tanpa tanda bintang.
      hhe

      Delete
  9. gan...trik tere terbaru apa sekarang yang asih wuuuuus....
    kalo ane masih pake gagap sekarang...

    ReplyDelete

Terimakasih atas kunjungannya...!!

1 klik iklan dari anda berati bagi saya.... :)
jangan lupa klik iklannya ya...!!